Diskusi Percakapan Trickery dan Shared Courtesy Problems

menggunakan

Ketika berdebat dengan orang lain yang mulai menggunakan tipuan orang normal, biasanya mereka akan menuntut klaim biasa jika debat memanas. Meskipun pada kenyataannya tidak ada yang harus mengantisipasi sopan santun yang sering menggunakan taktik seperti itu, karena mereka bergerak untuk membuat pihak lain tampak tidak masuk akal, makan kata-kata mereka mundur pada pernyataan sebelumnya.

Ini benar-benar karena ketika Anda tidak menghormati yang lain, mereka ingin balas dendam. Dan kesopanan biasa hanya keluar jendela. Baru-baru ini dalam membangun masalah memiliki peserta Poker yang terlibat dengan perusahaan perjudian on-line. Dia mencoba menggunakan strategi seperti itu, oleh karena itu saya mengklarifikasi ini padanya www.jasabola2.com/

Anda lihat, jelas ketika seseorang adalah pemain kartu poker yang layak bahwa mereka benar-benar memahami semua ini, karena itu memang batuk Anda mengatakan: “Saya tidak Mengerti” juga tidak biasa, karena Anda berpura-pura tidak memahami sesuatu yang Anda rasakan. Anda menyadari, yang Anda benar-benar tidak mengerti, untuk menghasilkan suatu titik. Jadi berharap untuk memikat orang lain (saya pribadi), yang tidak saya hargai, untuk mengubur diri sendiri dalam menetapkan tujuan Anda. Itu adalah tipuan yang sering digunakan dalam perselisihan.

Sayangnya, Anda berdebat dengan seseorang yang sekarang telah mengajarkan Anda secara pribadi dalam kenyataan dengan subjek ini dan sekarang mengubur diri sendiri. Lebih lanjut, jenis manipulasi dalam percakapan yang Anda gunakan ini benar-benar bukan hanya cara yang tepat untuk bertepatan, karena Anda mencoba menjadi sedikit pria lain namun masih dalam perdebatan ini; Anda Membutuhkan Sering Feels?

Jadi taktik dan permintaan Anda sendiri semuanya tidak memadai. Jadi selama ada yang Menuntut sesuatu dariku tanpa jawaban timbal balik yang tepat, dengan benar, aku tidak bisa menawarkanmu terlalu banyak, aku tidak benar-benar merasa sopan santun direnggut dari diriku secara pribadi, namun, kamu mungkin menemukan yang lain, akan mungkin di masa depan, nanti apa pun Anda menjadi bagian dari klien mereka atau mereka mungkin menginginkan sesuatu dari Anda secara pribadi. Secara pribadi, saya benar-benar tidak bertaruh, risikonya tidak masuk akal secara matematis. Itu yang saya duga. Mungkin Anda dapat mempertimbangkan semua ini di tahun 2006.

No comments yet

leave a comment

*

*

*