Birmingham Town FC

Birmingham

Itu 1875 di Bordesley Green, Birmingham, jika sekelompok kecil kriket di Gereja Kudus mulai Klub disebut Aliansi Kesehatan Kecil. Arena 1 klub disewa dari grup keluarga bernama Gressey. Kemudian setelah itu pada tahun 1888 Klub dipahami hanya sebagai Heath Kecil. 1906 melihat Klub melanjutkan ke beberapa tanah baru ditambah satu yang dapat tetap rumah mereka hari ini – St Andrews. Untuk sebagian besar waktu ini mereka tetap di Divisi Dua. Beberapa tahun kemudian pada tahun 1943 bahwa klub, dan hari ini 2009 di terkenal sebagai Birmingham City FC.

Pesaing utama mereka, dan juga gal dekat dan telah selama lebih dari 100years, tidak satu pun selain Aston Villa FC. Ini memanifestasikan dirinya September 1879 ketika mereka memenuhi pertama kalinya dengan Birmingham City FC (Heath Kecil pada waktu itu) menang 1-0 agen bola.

Pada 1950-an Birmingham juga dikenal oleh periode ini sementara Blue mungkin memiliki mantra terbaik mereka dalam sepak bola dengan pemasaran dari Divisi dua ke Divisi 1 setelah yang dalam kampanye 1955/56 mereka berakhir di lokasi ke-6. Tuduhan lain untuk Blues ini adalah bahwa mereka tentu saja adalah kru Inggris pertama yang menginjakkan kaki di Eropa, berpartisipasi di Internazionale dan bermain 0-0. Mereka melanjutkan ke semi final tetapi menolak Barcelona pada pertandingan. Ditambah lagi, mereka adalah klub Inggris pertama yang mencapai akhir di Eropa tetapi kembali kehilangannya di Barcelona pada tahun 1960.

Pada tahun 1970 A-pemain bernama Trevor Francis ditandatangani untuk Birmingham City FC dan diproduksi 328 penampilan dan mencetak 133 gol untuk klub dalam 9 tahun dan menjadi legenda bagi The Blues. Trevor telah dijual ke Nottingham Forrest untuk apa yang telah selama waktu itu daftar melanggar transport juta juta pound. Ini merupakan dekade yang sangat baik untuk membuat The Blues membayar hampir sepanjang waktu di Divisi 1. Menjelang bagian akhir dari tujuh puluh hal itu menjadi perjuangan dan pada 1979 mereka terdegradasi ke Divisi 2. ” The Blues hanya menghabiskan satu tahun untuk alasan itu Bagian sebelum masuk ke Divisi inci tapi sayangnya itu tidak bertahan jika pada tahun 1984 mereka memiliki pesona lain dari Divisi berikutnya. Jadi jika segala sesuatunya tidak menjadi lebih buruk, mereka semua melakukannya, bahkan jika untuk pertama kalinya sebagian besar sejarah the Blues mereka pasti terdegradasi ke Divisi 3. Memang ada beberapa hal positif setelah meskipun – pada tahun 1991 the Blues juga untuk pertama kalinya dalam 35 tahun membuat ini di final Wembley, mengalahkan Tranmere 32 untuk memilih Piala Leyland Daf.

Kota Fiscally Birmingham berada dalam kondisi hancur, dan tim juga berada dalam administrasi selama beberapa bulan sebelum taipan kertas David Sullivan menarik The Blues untuk # 700.000. Untuk ini dan Terry Cooper mengambil biaya tim berhasil hidup degradasi. Namun, selalu ada ketukan di pintu terakhir tetapi tidak sedikit Terry Cooper menciptakan cara untuk Barry Fry. Itu masih belum cukup ketika di tahun 1994, juga bertarung dengan The Blues yang sekali lagi terdegradasi. Mereka tidak memiliki musim yang baik dari Divisi ke-2 dan memaksa beberapa transfer dolar besar seperti Ricky Otto dari ujung Selatan dan Kevin Francis yang mereka kenakan masing-masing # 800.000 dan menghabiskan sekitar 10.000.000 untuk terasering baru. Ini harus membantu karena pada 6 Mei mungkin mereka adalah pemenang Divisi 2 dan memenangkan tampilan Auto dipukuli sebelum audiensi 76000, dan dengan legenda Birmingham yang lebih tua Trevor Francis membawa pemerintahan itu pasti harus hanya masalah waktu sebelum mereka sampai di penerbangan teratas sepakbola. Tapi itu tidak terjadi dan waktu dan lagi mereka hanya merindukan, kalah dalam bermain game online. Ketika Trevor Francis ditinggalkan dan Steve Bruce mengambil alih, satu lagi pemain Birmingham City sebelumnya yang harus dirasakan seperti DEJAVU. Dalam waktu enam bulan setelah menerima kontrol, The Blues akhirnya mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan – kemenangan play-off di babak final dan kembali di papan atas sepakbola. Bruce membuat beberapa pemain luar biasa untuk Klub yang termasuk dan kemungkinan yang terbaik, Pemenang worldcup Perancis, Christophe Dugarry dan kemudian pada tahun 2004 Emile Heskey. Meskipun demikian, Birmingham telah mengalami perjalanan bergelombang di periode 2005/2006, juga dengan semua upaya mereka bahwa mereka terdegradasi sekali lagi ke Divisi 2. Bruce berada di bawah tekanan besar secara alami untuk mendapatkan kembali klub ke atas dan juga paling bertanggung jawab kepadanya melakukan hanya itu tetapi di bawah layar sebuah saklar diinginkan. Bahkan waktu 2007 mengamati bahwa perubahan dicapai ketika Pengawas tua Rangers mengundurkan diri dan Bruce pergi ke Wigan. Mereka tidak bisa tetap di zona degradasi tetapi mereka kembali pada waktu berikutnya.

No comments yet

leave a comment

*

*

*